Artikel Pustaka Nilna

Usaha Rumahan >> Hasil Jutaan

Jumat, 22 Januari 2010

MERENCANAKAN BISNIS BARU

Mike Cieplak baru saja menciptakan ide bisnis baru. Mike ingin memberikan pelajaran kepada masyarakat bagaimana menggunakan Internet dan e-mail. Mike percaya bahwa ide ini akan berhasil karena banyak orang (khususnya usia lanjut) belum tahu bagaimana mempergunakan Internet. Mike akan memberikan pengalaman dari tangan pertama dan juga akan menunjukkan kepada masyarakat bagaimana mencari informasi, bagaimana memakai jasa lain yang ada lewat komputer (online). Ia juga akan mengajar orang untuk bagaimana cara menciptakan situs web.
Mike mengetahui bahwa banyak orang perlu jasa ini. Karena itulah Mike berpikir bahwa bisnis akan berhasil. Mike juga mengetahui bahwa ia perlu rencana bisnis sehingga dapat melaksanakan bisnis dengan efisien. Khususnya ia ingin membuat orang tahu akan bisnisnya. Mike juga harus memutuskan di mana akan memberikan pelajaran dan beberapa harga yang harus dia minta untuk jasa tersebut.
Mike sekarang sedang menyelesaikan gelarnya pada sebuah universitas dan tidak akan mulai bisnis ini secara purna waktu sampai ia menyelesaikan gelarnya dalam tiga bulan.
Mike tidak percaya akan memerlukan banyak uang untuk melaksanakan bisnisnya, tetapi sejumlah uang yang ia perlukan sebagian tergantung kepada keputusan bisnis dari rencana bisnisnya.



psikologi | psikologi pendidikan | psikologi sosial | psikologi anak | psikologi umum | psikologi Kepribadian | pelatihan layout media training center pelatihan humas pelatihan jurnalistik workshop jurnalistikdesain majalah design majalah model majalah popular membuat majalah cara membuat majalah contoh desain majalah cover majalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ide Usaha Bisnis Rumahan